-->

Fakta Kushina Uzumaki

di

Fakta Kushina Uzumaki


http://narutoandsasuke.com/wp-content/uploads/kushina-uzumaki-20150429040059-5540577b2d0c2.jpg
Hii Guys, Kali ini admin mau kasih nfo tentang kushina nih alias ibu Naruto dan Istri dari Minato,, Selamat Menyimak all ^_^!!!


Fakta Kushina Uzumaki

• Kushina adalah kunoichi yang berasal dari Uzushiogakure (Desa pusaran Air) desa dimana klan Uzumaki tinggal. Pada masa kecilnya, Kushina yang berasal dari Uzushiogakure pindah menuju ke Konohagakure dengan tujuan membuatnya menjadi Jinchuriki Kyuubi, karena Jinchuriki sebelumnya (Mito Uzumaki) sudah terlalu tua dan untuk mencegah Kyuubi terlepas. 
Sifat Kushina waktu kecil sangatlah tomboy, jika ada anak laki-laki yang mengganggunya maka ia akan segera menghajarnya. Ia dijuluki "Akai Chisio no Habanero" (Si Habanero Merah yang menakutkan)

• Kushina adalah ibu naruto dan istri hokage keempat (minato namikaze) dia adalah jichurikki kyuubi yang kedua sebelum Uzumaki Mito (istri Hashirama).

• kushina memiliki kebiasaan yang sama dengan Naruto, yaitu mengucapkan kata Dattebane di akhir kalimat yang dia ucapkan, seperti Naruto yang mengucapkan Dattebayo, sifat dan wajahnya pun menurun kepada Naruto.

• Kushina Pernah ditanya apa impiannya dia langsung menjawab ingin menjadi Hokage wanita pertama

• Kushina sangat membenci rambutnya, namun semuanya berubah ketika Minato memuji rambutnya

• Ninja Kumogakure pernah menculik kushina karena menginginkan cakranya dan kyuubi yang ada di dalam tubuh kushina, kushina menjatuhkan rambutnya satu persatu sebagai penanda jejak, namun tidak ada yang menyadari jejaknya dan hanya Minato yang menyadarinya dan menyelamatkan kushina, semenjak saat itu Kushina jatuh cinta pada Minato, dan akhirnya mereka menikah.

• kushina Adalah salah satu anggota dari klan Uzumaki

• Kushina telah melakukan pengorbanan seorang Ibu yang sebenarnya

• kushina mati bersama minato pada saat penyegelan kyubi
• Insiden Kyuubi 16 tahun silam merupakan sebuah tragedi yang tidak akan pernah dilupakan oleh warga Konohagakure, pasalnya ada 2 orang pahlawan yang telah menyelamatkan mereka (Minato dan Kushina)
• Ketika Kyuubi ditarik keluar oleh Obito, Kushina tidak langsung mati (Merupakan kemampuan Klan Uzumaki yaitu panjang umur). Dan pada akhirnya setengah chakra Kyuubi disegel di tubuh Naruto.
Ketika Naruto berlatih mengendalikan Kyuubi, Naruto bertemu dengan Kushina. Itu dikarenakan dahulu Minato menyegel sedikit chakra Kushina ke dalam tubuh Naruto, sehingga jika saatnya tiba Kushina akan muncul.

Saat itu Kushina bangga dengan anaknya (Naruto), karena Naruto juga bercita-cita menjadi Hokage dengan istilah cita-cita Naruto adalah impian kedua orang tuanya.

Related Post



No comments:

Post a Comment

Peraturan Komentar
-Menggukan Kata Kata Yang Halus .
-Komentar Dilarang Berbau SARA .
-Komentar Dilarang FLODDING,SPAM Dan Lain Lain.