-->

Cara Mempercepat Loading Website atau Blog dengan Javascript

di

Cara Mempercepat Loading Website atau Blog dengan Javascript

Cara Mempercepat Loading Website atau Blog dengan Javascript

Hi , all
Kesempatan kali ini saya akan share cara mempercepat loading , website yang cepat loading memang di banggakan untuk kita. sebelum saya menuju artikelnya , saya ingin bertanya kepada kalian apakah website atau Blog kalian banyak widget ? saya sarankan hapus widget yang tidak terpakai , karna itu membuat website kalian juga menjadi lemot atau lola bahasa gaulnya , hahaha :D
Oke lanjut ke artikel :

Cara Mempercepat Loading Website dengan Javascript

1. Buka Blogger kalian.
2. Pilih metode Template > Edit HTML.
3. Cari code : </head (Untuk mempermudah kalian untuk mencari tekan Ctrl + f)
4. Copy code berikut :
5. Pastekan Code tersebut di atas code </head
6. Jika sudah Save Template

Rasakan sensasi berbedanya , Kalau masih tidak ada yang beda mungkin kalian harus hapus widget yang tidak terpakai seperti yang saya bilang pada awal artikel ini.


Semoga bermanfaat untuk kalian & Semoga berhasil ^_^


Author : UNANDMEN
Source : www.unandmen.ga - UNANDMEN

Related Post



No comments:

Post a Comment

Peraturan Komentar
-Menggukan Kata Kata Yang Halus .
-Komentar Dilarang Berbau SARA .
-Komentar Dilarang FLODDING,SPAM Dan Lain Lain.