-->

Cara Mengatasi Blogger Lemot Karena jQuery

di

Cara Mengatasi Blogger Lemot Karena jQuery


Hi , all
Pada kesempatan kali ini saya akan share,
Cara Mengatasi Blogger Lemot Karena jQuery - Artikel ini saya buat karena saya tidak bisa mengakses salah satu blog sahabat. Permasalahan yang timbul adalah lamanya proses pemanggilan code jQuery, sampai 5 menit saya tunggu tidak kunjung terbuka.

Dari permasalahan di atas, tentunya sobat harus pandai memilih lokasi penyimpanan jQuery. Ada beberapa CDN jQuery yang bisa sobat gunakan saat ini (ketika artikel ini dibuat, jQuery terbaru adalah versi 2.0.2), diantaranya :

Google (Sangat baik / stabil)
https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/2.0.2/jquery.min.js
https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/2.0.2/jquery.js

Ganti ajax jQuery kalian dengan ajax jQuery diatas.

Dari ke 1 lokasi CDN tersebut, lokasi yang sering digunakan oleh sahabat adalah Google dan jQuery. Saya pribadi merekomendasikan untuk menggunakan Lokasi CDN Google, karena lebih stabil.

Mungkin Sekian dari saya artikel :

Cara Mengatasi Blogger Lemot Karena Jquery

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan semoga berhasil ^_^

Author : UNANDMEN
Source : www.unandmen.ga - UNANDMEN

Related Post



No comments:

Post a Comment

Peraturan Komentar
-Menggukan Kata Kata Yang Halus .
-Komentar Dilarang Berbau SARA .
-Komentar Dilarang FLODDING,SPAM Dan Lain Lain.