-->

Cara Menggunakan Aplikasi ShareIt untuk Mengirim dan Menerima File

di

Cara Menggunakan Aplikasi ShareIt untuk Mengirim dan Menerima File

Transfer File dengan cepat menggunakan ShareIt
Ilustrasi Transfer File

Transfer File dengan cepat menggunakan ShareIt - Sarana yang paling sering digunakan pada handphone android untuk mentransfer file,dokumen,music,dll dengan menggunakan Bluetooth.

Namun kini kemampuan Bluetooth saat ini sudah tersaingi oleh Aplikasi ShareIt, ShareIt ini sangat efektif untuk menggantikan transfer Bluetooth.
Solusi Pengganti Bluetooth Yang Tidak Bisa di Gunakan
Aplikasi Shareit
ShareIt adalah aplikasi transfer file gratis yang dapat didownload untuk sebagian perangkat seperti smartphone, tablet, PC dan bahkan iOS.

Berikut ini adalah Cara Mengirim File dengan Aplikasi ShareIt :








  1. Langkah pertama untuk mengirim file dengan aplikasi ShareIt yaitu, buka aplikasinya dan pilih menu SEND.

  2. Setelah mengklik tombol “Send”, anda tinggal memilih file yang akan anda kirim. Bisa berupa Gambar, Musik, Video, ataupun File yang berupa Folder.

  3. Setelah anda memilih file mana yang akan dikirimkan, silahkan klik menu next. Lalu akan muncul sebuah gambar yang seperti sonar dimana anda akan menemukan perangkat mana yang akan anda kirim.




  4. Langkah selanjutnya adalah dengan mengklik ikon teman atau perangkat lain yang akan anda kirimkan file. Sehingga proses pengiriman pun akan segera berlangsung.






  5. Dan tunggu sampai 100% semuanya.

Itulah langkah-langkah Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi ShareIt untuk Mengirim dan Menerima File. Semoga bisa bermanfaat dan dapat mepercepat proses tansfer file anda melebihi Bluetooth. Jangan lupa share dan sertakan sumber.

Related Post



No comments:

Post a Comment

Peraturan Komentar
-Menggukan Kata Kata Yang Halus .
-Komentar Dilarang Berbau SARA .
-Komentar Dilarang FLODDING,SPAM Dan Lain Lain.